Home » » Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Buat Pacar/Kekasih Terbaru

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Buat Pacar/Kekasih Terbaru

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Buat Pacar/Kekasih Terbaru - Kamu baru punya pacar ?. Ayo rayu pacar kamu dengan kata-kata romantis terbaru yang bisa membuat pacar kamu semakin sayang sama kamu. Bingung mau cari kata-kata romantis buat pacar kamu ?. Jangan khawatir, berikut ini kumpulan kata-kata cinta paling romantis yang bisa kamu sampaikan ke pacar kamu:


Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Buat Pacar/Kekasih Terbaru


    Cinta yang kita bina lahir dari kebersamaan yang telah kita dipertahankan, kesetiaan yang terjadi bukan karena keterbatasan sendiri, tetapi karena tanggung jawab dan kekuatan hati, jika cinta itu nyata, maka Anda cinta saya, jika engkau bahagaiku senang ada.

    Aku berhenti tanpa sadar ketika saya memikirkan Anda, ketika di tengah orang banyak tanpa menyadari aku selalu mencari Anda, dan tanpa sadar aku selalu merindukanmu, tapi kalau itu tidak pernah melewatkan berita apapun saya akan selalu menunggu dengan sabar.

    Cintaku padamu tidak pernah berpikir mengapa kita bertemu, mengapa Anda bertemu dengan saya untuk tidak dia atau dia? Saya selalu memikirkanya sementara aku ingat semua kejahatan dan kekurangan, tapi bukan jawaban tapi aku bisa mencintai dan akan merindukanmu tersirat, "merindukanmu cintaku".

    Cinta adalah benar dan hanya datang sekali, dan jika kita datang berulang kali berarti itu bukan cinta yang nafsu atau kasih sayang saja, saya tidak tahu sayang ini atau cinta, tapi di hati dan pikiran di padang lamun dan aktifitasku hanya diri sendiri dan sosok Anda yang terus menghantui di setiap memori dan melamun, aku cinta dan cinta bukan karena Anda, tetapi karena hati saya terus terikat akanmu.

    Seorang penyair bisa memuji tempat ribu pujian dan seribu kata - kata keindahan, penyanyi bisa membuat seribu lagu cinta untuk membuat Anda bahagia dengan strain dan kaindahan lirik, tapi saya akan menerima Anda dengan keterbatasan Anda dan saya akan membuat Anda bahagia dengan kekurangan, karena cinta saya untuk Anda adalah untuk tidak memberikan bahagia Sederhana, saya memberikan cinta dalam hidupnya dan berusaha untuk membuatnya nyaman untuk menjadi batal dan senang menjadi kekurangan.

    Mengembalikan semua rasa yang eksis seperti biasa saya mencoba untuk datang kembali dari kematian karena Anda hidup saya, Anda memberi saya senang setelah kesedihan saya, karena Anda lentera dalam kegelapan, di salah satu sudut keheningan dalam keindahan.

Itulah kata-kata cinta paling romantis buat pacar kamu yang bisa kamu sampaikan ke pacar kamu. Semoga bermanfaat yah.

Thanks for reading & sharing Blog Remaja Indonesia

Previous
« Prev Post