Home » » Kata Romantis Untuk Yang sudah menika , Terbaru 2018

Kata Romantis Untuk Yang sudah menika , Terbaru 2018


Tentu nya dalam islam kata-kata gombal atau romantis sangat di perbolehkan tapi bagi orang yang sudah menikah, di bawah ini adalah kata-kata romantis untuk sang istri atau sebaliknya. hee

semoga bermanffat

Terkadang aku menangis, bukan berarti aku lemah, tapi terkadang karena aku ingin mengeluarkan beban yang terlalu lama tertahan di dalam jiwa ini.
===
Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.
===
Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama aku, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.
===
Hidup ini adalah perjuangan, saat kamu sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kamu kalahkan.
===
Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.
===
Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.
===
Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

===
Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman, sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.
===
Aku tidak berharap kamu hadiahi barang-barang yang begitu mahal, aku hanya ingin kamu hadiahi aku dengan kesetianmu yang tiada akhir.
===
Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

===
Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.
===
Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya.
===
Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu.

===
Setiap ada permulaan pasti ada akhir, setiap masalah sudah pasti ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti.
===
Cinta! Ya, cinta. Aku bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya aku dibuat senyum karenanya. Bahkan sekarang aku harus menangis.
===
Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya.
===
Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.


Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia
***
Seluruh perasaan cinta sudah aku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih saja mikirin mantan kamu yang pernah selingkuh.
***
Andai aku tahu awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada akhirnya harus aku bayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih untuk tidak bahagia.
***
Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku.
***
Sampai kapan kah aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku pergi.
***
Kata-kata bijak tentang cinta sejati perlu untuk kita baca, ketahui dan kita renungkan agar kita bisa mengetahui makna cinta yang sebenarnya. Cinta bukanlah sesuatu yang mudah dijelaskan.

***
Jika seseorang memiliki masa lalu yang tidak ingin diceritakan, maka jangan memaksanya untuk bercerita, namun berikan dia dukungan untuk melupakan kegagalan masa lalunya.
***
Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis.
***
Cinta merupakan sesuatu yang indah, ia laksana sebuah lukisan di awan, cerah membingkai ufuk senja.

***
Hal paling indah yang pernah diciptakan tuhan ke dunia ini adalah cinta. Karena dari situ ada kebahagiaan yang sulit untuk dijelaskan hanya dengan kata-kata.
***
Dan kini aku sadar bahwa terlalu berharap padamu adalah suatu kesalahan yang besar bagiku.
***
Jika kamu menilai kemudian mencintai seseorang, cobalah untuk belajar menilai bukan hanya dari luarnya saja, belajarlah untuk menilai sisi terdalamnya.

***
Ibu dan ayah merupakan sosok pahlawan, bahkan sebelum kita dilahirkan ke dunia ini. karena merekalah kita ada hingga saat ini. Sayangi mereka berdua.
***
Bahagia itu adalah ketika kita melihat sosok yang kita cintai tersenyum, meski hanya bisa melihatnya dari jauh.
***
Rasa cinta dibangun atas dasar mau saling mendengarkan dan mau belajar untuk saling memahami.

***
Berbahagialah mereka yang menemukan kesalahan dalam diri mereka, bukan mereka yang menemukan kesalahan orang lain.
***
Bersyukurlah pada orang yang menyakitimu, karena dia yang membuatmu selalu tabah.
***
Bersyukurlah kepada yang telah mendzhalimimu, karena dia yang telah menguji kesabaranmu.

***
Cara terbaik untuk bertahan dari sakit hati yakni menyadari bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna.
***
Cinta merupakan bahasa yang hanya dapat dipahami oleh hati.
***
Orang yang tulus dalam menyayangi dan mencintaimu adalah orang yang terakhir kali kamu lihat masih setia menemanimu di saat kamu terpuruk.
***
Cinta tuluslah yang akan memberikan kebahagiaan dalam hidupmu.

Cinta tidak selamanya harus memiliki, tetapi cinta akan selamanya kekal abadi di hati kita.
***
Cinta itu hanyalah sebuah kata sederhana, namun pengertiannya tidak mampu dijelaskan lewat kata-kata.
***
Cinta bukan hanya untuk saat ini saja, tetapi cinta itu sama-sama menuju masa depan yang bahagia.
***
Cinta tidak mengenal pemaksaan. Ia selalu menjadi sebuah misteri. Datang dan pergi begitu saja meninggalkan kenangan yang begitu sulit untuk dilupakan.

***
Cinta bukan mengenai suatu keadaan yang selalu bahagia, kadang kala ada selisih, tetapi cinta tetap berada di hati kalian masing-masing.
***
Kadang kala sebuah perpisahan adalah jalan terbaik untuk saling merindukan satu sama lain. Sebagai bukti bahwa ada cinta pada kedua hati.
***
Kalau kamu memang tidak mencintainya, maka segeralah akhiri. Karena pada hakikatnya kamu sedang menyimpan bara di dalam hubungan kalian.
***
Cinta memang terkadang mengundang air mata, namun percayalah akhir bahagian itu akan datang, tidak lama lagi.
***
Cinta yang tulus adalah ketika kamu bisa menyimpan namanya di hatimu dan menjaganya dengan sepenuh hati.

***
Jangan pernah menuntut pasanganmu untuk berubah, namun ubahlah pribadimu menjadi lebih baik dan pantas baginya.
***
Cinta sesungguhnya tidak memerlukan alasan. Cinta itu perasaan dalam hati yang tidak bisa dilukiskan lewat kata-kata yang diciptakan manusia.
***
Cinta dan kasih sayang sesungguhnya tidak akan pernah ada habisnya, hanya saja kita yang terkadang membuatnya sebagai sebuah alasan.

***
Hargailah pasanganmu, sebelum orang lain yang melakukannya lebih baik daripada kamu.
***
Dengan cinta kita bisa melipat gandakan kebahagiaan, tetapi kita butuh kesetiaan sebelum menuntutnya.
***
Ketika kamu memberikan cinta, berikanlah sepenuh hatimu. Agar kamu dan dia bahagia dan saling memiliki.

***
Cinta yang tulus akan senantiasa terukir di dalam hati, meskipun kita telah berusaha menghapusnya, goresannya tidak akan pernah hilang.
***
Cinta sejati itu abadi, tidak memiliki batasan dan akan senantiasa menemani hingga akhir waktu.
***
Bersyukurlah pada yang telah mengacuhkanmu, karena dia yang menjadikanmu berdikari.

Thanks for reading & sharing Blog Remaja Indonesia

Previous
« Prev Post